Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sillplate LED Tambah Kemewahan Innova

Stanly Ravel - Rabu, 23 Maret 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania - Meski tegolong mobil baru, tapi aksesori penunjang tampilan All-New Toyota Innova sudah banyak beredar. Beragam perangkat variasi untuk menambah kesan mewah pada mobil keluarga ini sudah bisa ditemui di toko aksesori.

Salah satunya toko Alif Auto yang menawarkan sillplate dengan LED yang mampu menambah kesan mewah interior Innova. Material yang digunakan terbuat dari bahan akrilik tebal berwarna gelap.

"Tampilannya memang polos tapi saat lampu LED nyala ada tulisan Innova. Untuk saat ini cuma tersedia sillplate khusus pintu saja, untuk bagasi belakang belum ada," ucap Fanny dari Alif Auto kepada Otomania, Selasa (22/3/2016).

Cahaya lampu LED akan bekerja saat pintu di buka. Sebagai penghubungnya, diberikan kabel yang berfungsi untuk di sambungkan ke switch pintu mobil.

Pemasangan sillplate pun sangat mudah, cukup ditempel dengan perekat yang sudah ada di belakangnya.

Bila pemilik Innova ada yang tertarik bisa mendapatkannya langsung di toko Alif Auto yang ada di MGK lantai 5. Untuk harga ditawarkan sebesar Rp 600.000 termasuk jasa pemasangan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa