Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ragam Bodi Kit buat Honda HR-V

Aditya Maulana - Senin, 22 Februari 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania – Memasang bodi kit merupakan salah satu cara sederhana untuk membuat tampilan mobil menjadi lebih ciamik. Keberadaan toko penjual bodi kit juga sudah tersebar, sehingga pemilik mobil bisa dengan mudah membelinya.

Khusus pemilik mobil Honda, bisa datang ke Indomegah Jaya Auto di MGK Kemayoran, lantai 5, Jakarta Pusat. Toko itu menjual bodi kit dan aksesori khusus semua model Honda yang dijual di Indonesia.

Candra, tenaga penjual Indomegah Jaya Auto menjelaskan, bodi kit yang sedang dicari pemilik mobil Honda adalah untuk HR-V. Baik itu model Mugen atau Modulu, tetapi terbuat dari bahan plastik.

“Bodi kitnya terdiri dari bagian depan, belakang, samping kiri dan kanan. Semuanya dibuat dari bahan plastik yang kuat,” ujar Candra saat ditemui Otomania belum lama ini.


Bodi kit model Mugen, kata Candra dibanderol Rp 6,5 juta, sedangkan Modulo hanya Rp 4,9 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya pengecatan dan pemasangan.

“Catnya disesuaikan dengan warna asli mobilnya, sehingga beli dengan harga itu sudah tinggal pasang saja,” kata Candra.

Candra melanjutkan, jika konsumen meminta bodi kit tersebut dipasang di rumahnya atau tempat lain bisa saja. Tetapi ada biaya tambahan yang disesuaikan dengan jarak. “Biasanya sekitar Rp 300.000, tetapi tergantung jaraknya jauh atau dekat,” kata Candra lagi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa