Filter di Hidung Pengganti Masker

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 29 Maret 2016 | 18:50 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi pengendara sepeda motor yang memiliki mobilitas tinggi setiap harinya, berhadapan dengan udara kotor sering kali tidak disadari dapat mempengaruhi kesehatan.

Bagi yang sadar biasanya melengkapi diri dengan pelindung masker yang banyak dijual di pasaran. Sayangnya, masker ini banyak yang tidak memiliki fungsi penyaring udara dan hanya berfungsi untuk melindungi dari panas.

Filter hidung NOSK menawarkan fungsi lengkap sebagai filter udara dengan model yang berbeda dari masker biasanya. Desain model klip membuat filter ini cocok dengan ukuran semua orang. Penggunaan bersama dengan masker pun tetap memungkinkan.

“Produk ini cukup mudah digunakan, tinggal memasukkan filter ke dalam lubang hidung dan dengan model kli, filter tidak akan terjatuh serta bisa digunakan untuk beragam aktifitas,” ujar tenaga pemasaran NOSK Indonesia, saat ditemui Otomania, Selasa (29/3/2016).

Filter ini menggunakan tiga lapisan untuk menyaring udara dari kotoran dan debu. Saat pengguna menghirup udara, saringan akan menahan debu dan kotoran. Saat udara dihembuskan dari hidung, filter akan membuka.

Filter buatan Korea Selatan ini dapat digunakan hingga 1 bulan pemakaian. Filter ini dibanderol dengan harga Rp 55.000 per set. Ada juga kemasan 5 set seharga Rp 255.000. Jika berminat untuk mendapatkan produk ini sambangi booth NOSK di pameran INAPA 2016 di JI Expo Hall A bagian eksebisi sepeda motor. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa