Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelindung Sekaligus Percantik Kabin Honda BR-V

Stanly Ravel - Senin, 28 Maret 2016 | 09:45 WIB

Jakarta, Otomania - Meski tergolong sebagai mobil baru, tapi aksesori Honda BR-V sudah banyak beredar pasar aksesori mobil. Mulai dari variasi eksterior sampai interior.

Salah satu barang yang paling baru adalah sillplate atau pelindung bagian bawah pintu yang ditawarkan toko variasi Alif Auto di MGK Kemayoran. Selain melindungi, sillplate ini juga bisa menambah kesan mewah kabin Honda BR-V dengan adanya lampu LED yang menyala ketika pintu dibuka.

"Sillplate ini jadi variasi aftermarket paling baru untuk Honda BR-V. Selain pelindung juga bisa bikin interior lebih mewah dengan lampu LED yang memberikan cahaya iluminasi pada kabin," ucap Fanny dari Alif Auto kepada Otomania, Selasa (22/3/2016).

Pada bagian bagian bawah sillplate disediakan kabel tipis yang bisa disambingkan dengan switch pintu, sehingga saat pintu dibuka membuat LED pada sillplate otomatis menyala.

Proses pemasangan cukup mudah, hanya dengan model tempel menggunakan perekat 3M yang sudah disediakan. Untuk harga, sillplate ini ditawarkan sebesar Rp 600.000 yang terdiri dari lima bagian untuk masing-masing pintu termasuk bagasi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa