Peket Instalasi Suara Premiun Sony Hi-Res

Stanly Ravel - Sabtu, 26 Maret 2016 | 16:48 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi penikmati car audio, Sony Indonesia resmi mendatangkan produk Hi-Res yang memiiliki kualitas suara berresolusi tinggi. Bukan hanya suara saja, namun sistem audio ini datang dengan program modern yang sudah tidak lagi menggunakan fitur CD tapi data digital.

"Ini Paling baru dari Sony, sudah tidak mengunakan format CD lagi tapi langsung file lagu yang bisa dikoneksikan dari ponsel atau data musik lainnya," ucap Rochim dari CAS Audio kepada Otomania, Rabu (23/3/2016).

Sony Hi-Res menrupakan pengembangan produk pengembangan yang dibuat untuk mengikuti tren audio digital. Sebelumnya Sony sudah mengeluarkan produk Hi-Res untuk home audio appliance, mobile phone dan audio portable.

Secara keseluruhan, produk Sony Hi-Res ditawarkan dalam bentuk paket. Mulai dari head unit Sony RSX-GS9, amplifier XM-GS4, beberapa pilihan speaker fullrange (XS-GS1621/XS-GS1621C/XS-GS6921) subwoofer (XS-GSW121D/XS-GSW121), monoblok (XM-GS100), dan super tweeter XS-GS1.


Semuanya diklaim memiliki kualitas high resolution sehingga mampu menghadirkan suara berkualitas di dalam mobil. Bentuk loss less digital menjadikan suara layaknya mendengar rekaman asli di studio.

Bagi yang tertarik, CAS Audio menawarkan semua paket audio Hi-Res ini dengan harga Rp 52 juta. Bila ini memaksimalkan dengan sistem pengkabelan serta pembuatan box tambahan cukup ditambah Rp 15 juta, harga tersebut sudah termasuk bonus peredam ditiap sisi mobil.


Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa