Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Ban Belakang, Gratis Ban Depan

Setyo Adi Nugroho - Senin, 21 Maret 2016 | 14:25 WIB

Jakarta, Otomania – Bagi pengguna sepeda motor matik atau skutik ada promo menarik untuk mengganti ban pada musim hujan seperti sekarang ini. Planet Ban Jatiwaringin mengadakan promo khusus beli ban belakang gratis ban depan untuk sepeda motor skutik juga bebek.

Arifin Sofyan, Leader Planet Ban Jatiwaringin, saat ditemui Otomania, Senin (21/3/2016) menjelaskan, promo ini hanya ada di beberapa diler Planet Ban, dan di Jatiwaringin adalah salah satunya.

“Kami menawarkan pembelian ban belakang gratis ban depan untuk sepeda motor matik dan bebek. Promo ini hanya di beberapa diler Planet Ban,” terang Arifin.

Promo ini memiliki syarat dan ketentuan. Hanya ukuran dan merek tertentu yang disertakan dalam promo ini. Khusus skutik dan bebek,merek yang ditawarkan adalah Corza S33 , FDR Genzi dan Corsa Terminator. Untuk ukurannya sendiri bervariasi, skutik ukuran 100/80 R14 sedangkan bebek ukurannya di antara 70/80 R 17 hingga 100/80 R17.

Khusus promo ini harga ban belakang skutik berkisar Rp 200.000 hingga  Rp 250.000 tergantung merek. Harga ban belakang untuk bebek berkisar antara Rp 200.000 hingga Rp 300.000.

“Ukuran ban depan akan mengikuti ukuran ban belakang yang dipilih. Semua disesuaikan dengan ketersediaan ban yang ada,” ujar Arifin.

Promo

Selain promo beli ban belakang gratis ban depan, promo lain juga ditawarkan. Promonya adalah beli ban depan dan belakang lebih murah. Promo ini ada di seluruh diler Planet Ban.

“Kami akan memberikan cash back Rp 35.000 di setiap untuk setiap pembelian ban depan dan belakang,” terang Arifin.

Merek yang ikut promo ini antara lain Michelin, FDR, Corsa, serta IRC. Berlaku untuk semua ukuran ban sepeda motor. Buat pengendara yang ingin ganti ban karena sudah musim hujan, gunakan promo ini untuk mengganti ban sepeda motor menjadi baru.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa