Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Merek Motor Lokal Luncurkan ATV Rp 12 Jutaan

Donny Apriliananda - Kamis, 17 Maret 2016 | 17:51 WIB

Jakarta, Otomania – PT Triangle Motorindo (TM) sebagai produsen sepeda motor merek Viar tak hanya piawai meracik model trail. Merek lokal asal Semarang itu juga bikin ATV (All Terrain Vehicle) dan baru saja diluncurkan Minggu (13/3/2016), di Jakarta.

TM langsung memperkenal 2 model sekaligus, Razor 100SP dan Razor 150SP. Strategi tersebut dilakukan sebagai langkah strategis untuk memperkuat posisi sebagai salah satu produsen yang mulai fokus di segmen kendaraan off-road di Indonesia.

Razor 100 SP menggunakan mesin empat tak berkapsitas 100cc, transmisi otomatik dengan sistem starter elektrik. Kemudahan dalam pengopersian berkendara ditujukan untuk anak-anak hingga remaja atau pengguna pemula.

Sementara Razor 150SP yang menggunakan mesin 150 cc lebih diperuntukkan untuk kalangan dewasa atau pengguna yang lebih berpengalaman.

Deden Gunawan, Corporate Manager TM dalam siaran resminya, (14/3/2016), mengatakan bahwa ATV merupakan line up produk baru Viar Motor yang ditujukan bagi pecinta dunia off road di berbagai kalangan.

”Kami optimis, hadirnya Razor 100SP dan Razor 150 SP sanggup menjadi jawaban atas permintaan para konsumen yang menginginkan ATV sebagai pelengkap kecintaannya terhadap dunia off road. Harga kompetitif akan menjadi daya tarik,” ucap Deden.

ATV Viar Razor 100SP dipasarkan Rp 12,215 juta. Sementara Viar Razor 150SP dijual Rp 17.8 juta, ditawarkan dalam satu pilihan warna yaitu putih.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa