Harga Satuan Suspensi Ohlins Yamaha R15

Setyo Adi Nugroho - Selasa, 15 Maret 2016 | 19:01 WIB


Jakarta, Otomania
– Kehadiran Yamaha YZF R15 Special Edition dengan suspensi Ohlins makin meramaikan pilihan sepeda motor sport di Indonesia. Pertanyaannya, apakah suspensi Ohlins ini bisa dipasang di R15 model lawas?

Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat ditemui di sela acara peluncuran, Selasa (15/3/2016) mengatakan bahwa sistem suspensi ini bisa di aplikasikan pada R15 terdahulu.

“Tentu saja bisa dipakai di R15 yang sebelumnya. Hanya saja harga retail dengan paket yang kita berikan saat ini akan berbeda,” terang Masykur.

Yamaha R15 Special Edition Ohlins ini dibandrol dengan harga Rp 32,8 juta untuk kondisi on the road Jakarta. Harga paket tersebut selisih Rp 3 juta dengan tipe standar Yamaha R15 yakni Rp 29,8 juta.

“Jika ingin membeli suspensi Ohlins untuk Yamaha R15 dapat diperoleh pada toko-toko yang menjual produk Ohlins. Harganya di angka Rp 3,75 juta, belum termasuk biaya pasang,” ujar Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia selaku distributor tunggal merek Ohlins.

Ohlins juga menyertakan garansi untuk produknya selama tiga tahun. Garansi ini melingkupi perbaikan dan jasa servis. Perbaikan seperti kebocoran dapat dilakukan workshop Ohlins di daerah Cikini, Jakarta Pusat


Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa