Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tes Terakhir, Rio Pecahkan Rekor Sebelumnya

Stanly Ravel - Sabtu, 5 Maret 2016 | 12:43 WIB

Barcelona, Otomania - Rio Haryanto yang kembali mengikuti tes di Sirkuit Catalunya, Bercelona, dan membuktikan kemampuannya dengan hasil waktu terbaru, yakni 1 menit 25,899 detik.

Waktu yang didapat pada sesi tes hari terakhir ini mengalahkan rekor pada tes kedua di hari pertama Selasa (1/2/2016) yang hanya 1 menit 27,625 detik.

Sebelumnya, pada saat sesi tes pagi yang berlangsung empat jam, Rio terpaksa hanya menghabiskan waktu di paddock akibat mobil balapnya kembali bermasalah. Setelah berhasil diperbaiki, Rio langsung mengeber MRT05 memasuki arena dan memulai latihan dengan produktif.

Dari kicauan twitter Manor Racing menyebutkan perolehan waktu terbaik Rio di dapat setelah ia menuntaskan 21 putaran. Sampai berita ini turun, belum ada hasil akhir dari sesi tes kedua hari terakhir.

Pada hari sebelumnya, Kamis (3/3/2016), rekan setim Rio, Pascal berhasil menorehkan waktu 1 menit 24,913 detik dengan menuntaskan 48 putaran. Waktu ini pun mengantarkan pebalap asal Jerman ini duduk di posisi kedelapan tepat di bawah pebalap McLaren Honda, Alonso.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa