Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Hasil Terbaik Rio Haryanto pada Latihan Sesi Kedua

Stanly Ravel - Rabu, 2 Maret 2016 | 07:45 WIB

Barcelona, Otomania — Rio Haryanto sukses menyelesaikan tes kedua hari pertama, Selasa (1/3/2016). Meski sempat mengalami masalah pada sesi pengujian pagi hari, pebalap asal Solo, Jawa Tengah, ini berhasil mencatatkan waktu terbaik, 1 menit 27,625 detik.

Rio berhasil menyelesaikan 45 putaran di Sirkuit de Barcelona, Catalunya, Spanyol, setelah masalah kebocoran oli di MRT05 berhasil ditangani. Selesai makan siang, Manor Racing kembali melepas Rio ke arena.

Catatan waktu yang dihasikan sedikit meningkat setelah mengganti ban dengan kompon lebih lunak, mulai dari 1 menit 27,699 detik dan ditutup dengan waktu terbaik 1 menit 27,625 detik.

Meski masih berada di urutan terakhir (ke-12), sebagai catatan, ini merupakan hasil terbaik yang diraih Rio Haryanto sejak bergabung dalam balap Formula 1 bersama Manor Racing.

Secara tidak langsung, hal ini menandakan perkembangan positif dari pebalap muda asal Tanah Air.

Berikut hasil catatan waktu sesi tes kedua hari pertama:

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa