Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

14 Merek Sepeda Motor Bakal Ramaikan IIMS 2016

Stanly Ravel - Kamis, 3 Maret 2016 | 07:45 WIB

Jakarta, Otomania - Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 dipastikan akan berlangsung pada 7 - 17 April mendatang. Selain diramaikan banyak acara menarik dan beberapa merek mobil, rupanya brand sepeda motor juga ambil bagian.

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo, mengatakan sampai saat ini sudah ada beberapa merek roda dua yang dipastikan ikut dalam IIMS 2016 pada April nanti.

"Sama seperti tahun lalu roda dua juga ada bukan hanya mobil saja. Untuk jumlah sekitar 14 brand tapi nanti kita umumkan lagi saat jumpa pers berikutnya," ucap pria yang akrab disapa Kohen kepada Otomania, Senin (29/2/2016).


Menurut Kohen, hampir semua brand roda dua dipastikan hadir dalam IIMS tahun ini. Bisa dipastikan bahwa jumlahnya bertambah bila dibandingkan IIMS 2015, sedangkan untuk produsen juga bukan hanya merek dari Jepang saja.

"Mereknya bertambah dari tahun lalu, tapi yang jelas untuk brand Jepang hanya minus Suzuki saja karena memang sejak awal mereka tidak ikutan IIMS," ucap Kohen.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa