Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kemeriahan Booth Otomania di IIMS 2015

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 31 Agustus 2015 | 10:32 WIB

Jakarta, Otomania
– Kemeriahan hari terakhir perhelatan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat juga terjadi di booth Otomania, hall C, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. Diselenggarakan putaran final kompetisi “Pasang Ban Challenge”.

Para finalis yang lolos dari babak penyisihan berlomba untuk bisa mendapatkan waktu tercepat, dan berhak membawa pulang hadiah uang tunai dari Otomania. Total peserta yang mengikuti kompetisi ini sejak hari pertama pameran IIMS mencapai 94 peserta, yang kemudian disaring lagi hingga 18 besar.

Setelah menyaksikan berbagai persaingan sengit, akhirnya Otomania mendapatkan tiga jagoan dalam kompetisi Pasang Ban Challenge. Untuk yang tercepat yaitu Phillip Arief Iskandar dengan capaian waktu 1 menit 3 detik, sedangkan urutn kedua Febian 1 menit 8 detik, dan yang ketiga yairu Kusnadi yang berhasil menyelesaikan tantangan dalam waktu 1 menit 12 detik.

Otomania

Saat ditanyakan mengenai Otomania, Yustinus Aldo salah satu finalis dari Depok mengatakan, nantinya diharapkan agar informasi mengenai mobil baru beserta teknologinya, lebih banyak lagi diulas dan diinformasikan kepada pembaca, agar masyarakat tidak ketinggalan, apalagi yang suka otomotif

“Saya suka sekali tentang mobil, jadi Otomania mungkin bisa lebih lagi membahas mengenai perkembangan kendaraan roda empat, dari teknologi maupun produk barunya. Selain itu disertai dengan rekomendasinya sehingga saat saya mau beli mobil bisa lihat Otomania dulu,” ujar Aldo.

Selain itu Heroe Ricardo Marpaung yang juga merupakan peserta kompetisi yang diadakan Otomania mengatakan, untuk berita modifikasi nantinya bisa juga lebih dibahas mengenai referensi di mana membuatnya, dan toko-toko aksesori apa saja yang bisa dikunjungi. Jadi benar-benar bisa jadi panduan untuk pembaca Otomania yang ingin memodifikasi sepeda motornya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa