Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Makin Akrab dengan Warga Bekasi

Azwar Ferdian - Selasa, 1 Maret 2016 | 19:51 WIB

Jakarta, Otomania – PT Honda Prospect Motor (HPM) memperluas jaringan diler dengan meresmikan Honda Prima Harapan Indah. Ini merupakan jaringan resmi yang ke-36 di wilayah Jabodetabek.

Honda Prima Harapan Indah beralamat di Commercial Park 1 Kav. 9 G, Jl. Harapan Indah Boulevard Medan Satria, Bekasi 17131, berdiri di atas lahan seluas 5.000 m2. Layanan penjualan dan purnajual (penjualan, perawatan, suku cadang serta body paint) telah terpadu dan sesuai standar Honda, dengan ruang pamer 620 m2 dan ragam fasilitas.

Bagian purnajual dengan fasilitas servis dengan area seluas 6.084 m2 yang dilengkapi dengan 19 bay. Area suku cadang seluas 172 m2 memastikan ketersediaan suku cadang dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Bekasi dan sekitarnya.

“Permintaan akan produk Honda khususnya di kota Bekasi semakin meningkat setiap tahunnya. Kehadiran Honda Prima Harapan Indah ini diharapkan dapat melayani konsumen dalam hal produk dan layanan purnajual di kota Bekasi khususnya,” ujar Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT HPM, dalam keterangan resminya, Selasa (1/3/2016).

Honda Prima Harapan Indah merupakan diler ketiga yang diresmikan Honda di awal tahun 2016 ini, setelah sebelumnya meresmikan Honda Plaza Tuban dan Honda Mitra Gresik. Hingga saat ini Honda telah memiliki 116 diler resmi dan 38 sub diler 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, total Honda telah memiliki 154 diler dan sub-diler 3S di seluruh Indonesia. (Setyo Adi Nugroho)

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa