Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Belum Berencana Hadirkan BR-V RS

Aditya Maulana - Jumat, 29 Januari 2016 | 09:05 WIB

Denpasar, Otomania – Honda BR-V yang dijual di Indonesia oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT. Biasanya, HPM selalu menghadirkan tipe RS, seperti di Jazz dan Mobilio.

Lantas, di crossover terbarunya ini, apakah HPM akan ikut menawarkan tipe RS?

Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM mengatakan, sampai saat ini belum memiliki rencana untuk menghadirkan tipe RS pada BR-V. HPM ingin fokus menjual tipe yang ada.

“Belum ada dalam rencana kami. Kita fokus dulu menjual yang ada,” ungkap Jonfis di sela-sela acara Test Drive Honda BR-V di Bali, Kamis (28/1/2016).

Tipe RS ini sendiri biasanya diposisikan sebagai varian paling tinggi setelah Prestige. Tetapi di BR-V, HPM langsung loncat ke tipe Prestige.

Seluruh varian Honda BR-V didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter dengan tenaga dan torsi di kelasnya. Mesin Honda BR-V menghasilkan performa dinamis dengan tenaga maksimal 120 PS dan torsi 145 Nm pada 4.600 rpm, namun tetap hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.

Performa berkendara yang dinamis namun tetap efisien didukung oleh pilihan transmisi CVT dengan Earth Dreams Technology atau manual 6 percepatan yang pertama di kelasnya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa