Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BR-V Sudah Bisa Dinikmati Konsumen

Aditya Maulana - Senin, 25 Januari 2016 | 17:11 WIB

Jakarta, Otomania – Akhir pekan lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan 200 unit BR-V secara perdana ke konsumen yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya. Targetnya, sampai akhir bulan ini, HPM akan mengirimkan 1.500 unit BR-V ke garasi pemiliknya.

“Target kita 1.500 unit sampai akhir bulan ini. Tetapi akan kita lakukan secara bertahap di masing-masing kota seperti Surabaya, Semarang, Bali, Medan dan Makassar,” kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM Jonfis Fandy usai penyerahan 200 unit BR-V ke tangan konsumen di mal Gandaria City, Sabtu (23/1/2016).

Lanjut Jonfis, sampai minggu ketiga Januari, pesanan BR-V sudah tembus di atas 7.000 unit. HPM berjanji seluruh konsumen BR-V akan mendapatkan unitnya secepat mungkin.

Dipilih secara acak

Menurut Jonfis, 200 konsumen yang mendapatkan BR-V secara perdana dipilih secara acak. Tetapi, kebanyakan yang sudah memesan di acara GIIAS 2015.

“Konsumennya dipilih secara acak, tapi rata-rata dari GIIAS. Konsumen BR-V sangat banyak dan kita juga koordinasi mana yang bisa datang di hari penyerahan dan hasilnya yang ini,” kata Jonfis.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa