Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Langsung Puas Usai Terima BR-V

Aditya Maulana - Senin, 25 Januari 2016 | 07:05 WIB

Jakarta, Otomania – Akhir pekan lalu, PT Honda Prospect Motor (HPM) menyerahkan 200 unit BR-V secara perdana ke tangan konsumennya yang berada di Jabodetabek. Setelah menerima kunci, seluruh pemilik bisa membawa pulang mobil barunya tersebut.

Teguh Eko Prabowo, salah satu pemilik BR-V menuturkan bahwa dia termasuk orang yang beruntung. Pasalnya, Teguh tidak terlalu lama menunggu datangnya BR-V, yakni hanya selang satu bulan dari pemesanan dan mobil sudah bisa dibawa pulang.

“Saya tidak inden dari Agustus, tetapi baru Desember 2015 lalu. Saya datang ke diler Honda dan dijanjikan dapat unit cepat dan ternyata benar,” kata Teguh saat berbincang dengan Otomania di acara penyerahan 200 unit BR-V di Mall Gandaria City, Sabtu (23/1/2016).

Teguh membeli BR-V tipe E CVT dan merasa cukup puas dengan apa yang ditawarkan BR-V. Menurit Teguh, dari segi tampilan dan juga fitur sudah sangat komplet.

“Sebelumnya dijelaskan oleh pihak Honda bahwa fitur-fiturnya banyak dan ternyata benar, kualitas interiornya juga oke. Intinya sangat puas,” ungkap Teguh.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa