Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertamina Siapkan Promosi Khusus untuk Rio Haryanto

Stanly Ravel - Sabtu, 27 Februari 2016 | 20:41 WIB

Jakarta, Otomania - PT Pertamina (Persero) siap menyambut euforia kesuksesan Rio Haryanto duduk di balap Formula 1 bersama Manor Racing. Rencannya Pertamina akan membuat program khusus dalam bentuk promosi.

Wianda Pusponegoro, VicePresident Corporate Communication Pertamina, menjelasakan bahwa pihaknya saat sedang menyiapkan program khusus untuk konsumen Pertamina dalam upaya memeriahkan, sekaligus mendukung pebalap mudah Indonesia yang berhasil masuk ke balap F1.

"Kita memang akan ada program promosi khusus untuk Rio, tapi sampai saat ini masih dalam tahap mengkaji bentuknya seperti apa. Lebih jelasnya tunggu dalam waktu dekat saja," ujarnya saat dihubungi Otomania, Kamis (25/2/2016).

Menurutnya, kemungkinan program akan lebih banyak, tidak seperti dulu yang hanya difokuskan pada pembelian BBM Pertamax series saja. Bisa jadi nanti sampai ke pelumas akan ada program khsusnya dan program menarik lain yang dibentuk oleh Pertamina.

"Dulu kita juga pernah melakukan hal ini, membeli Pertamax dan berkesempatan nonton langsung aksi balap Rio Haryanto. Kali ini mungkin skalanya akan lebih besar, mengingat euforia dari masyarakat juga meningkat sejak Rio berhasil ke balap Formula 1 yang memang memiliki gengesi tinggi di tingkat dunia," kata Wianda.

PT Pertamina menjadi salah satu sponsor yang mendukung Rio bergabung dengan Manor Racing untuk mengikuti ajang Formula 1 musim 2016. Total dana yang diberikan mencapai 5 juta euro atau setara Rp 75 miliar.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa