Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Respons Positif Pertalite di Gorontalo

Stanly Ravel - Kamis, 25 Februari 2016 | 11:25 WIB

Jakarta, Otomania - PT Pertamina (Persero) kembali meluaskan pemasaran Pertalite yang menjadi bahan bakar barunya. Kalo ini RON 90 hadir di Sulawesi Utara, tepatnya di Gorontalo, pekan lalu.

Vice President Corporate Communication Pertamina Wianda Pusponegoro, mengatakan bahwa hadirnya Pertalite cukup mendapat respon positif dari masyarat Gorontalo. Hal ini pun menambah daftar peredaran Pertalite di Indonesia.

"Paling baru minggu lalu kami resmikan di Gorontalo. Cukup baik responya, kalau melihat dari data sejak  tiga hari diresmikan konsumsinya bisa sampai angka 2.500 liter per hari. Ini sangat positif," ucap Wianda saat dihubungi Otomania, Rabu (24/2/2016).

Menurutnya saat ini di Gorontalo sudah ada delapan SPBU yang menjajakan RON 90. Hal ini menambah total penjualan Pertalite di wilayah Sulawesi yang menjadi 96 SPBU.

Sebagai tahap awal, Pertamina MOR VII sudah menyediakan 64.000 liter Pertalite sebagai suplai. Seiring dengan peningkatan dari konsumen yang menggunakan Pertalite maka suplai pun akan ditambahkan secara bertahap.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa