Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan Resmi MRT05 Andalan Rio Haryanto

Stanly Ravel - Senin, 22 Februari 2016 | 17:16 WIB
No caption
No credit
No caption

Barcelona, Otomania - Setelah beberapa mobil F1 dari tim lain lebih dulu diluncurkan, akhirnya Manor Racing resmi merilis MRT05. Sebagai tahap awal, Pascal Wehrlein rekan satu tim Rio Haryanto menjalani sesi uji coba yang berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona.

MRT05 datang dengan paduan warna biru dan oranye. Atribut lengkap lambang klub dan Pertamina pun turut hadir menghiasi jet darat, mulai dari bagian depan sampai sayap belakang.

Dilansir dari laman gpupdate.net, Senin (22/2/2016), Technical Director Manor Racing, John McQuillian, mengatakan bahwa mobil Formula 1 ini merupakan yang terbaik yang pernah di luncurkan. Secara keseluruhan ini paket mimpi yang sempurna untuk 154 orang yang ada di Manor Racing yang telah bekerja keras untuk mendesain dan membangunnya.

"Meski baru tahap awal namun kami bisa dengan mudah mengatakan bahwa ini adalah mobil terbaik yang pernah kami luncurkan. Mobil ini menunjukan pekembangan yang paling agresif dan menjadi langkah maju yang signifikan," ucap McQuillian.

Meski demikian, belum ada spesifikasi resmi mengenai detail mesin dan hal lainnya terkait mobil tunggangan Rio Haryanto ini.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa