Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto dan Ayat Kursi di Mobil Balapnya

Stanly Ravel - Jumat, 19 Februari 2016 | 15:55 WIB

Jakarta, Otomania - Rio Haryanto yang resmi bergabung dengan Tim Manor Racing siap tanpil di Formula 1 2016, yang dimulai Maret mendatang. Pembalap muda Indonesia akan mengisi kursi kosong dengan mengendarai mobil baru MRT05.

Uniknya, Rio berniat untuk menempel Ayat Kursi di mobil F1 yang akan dikendarainya nanti. Menangapi hal ini, Ibunda Rio, Indah Fennywati yang sempat dihubungi Otomania, mengatakan bahwa hal tersebut memang baru niatan dan harus izin terlebih dahulu.

"Katanya dia (Rio) mau begitu, tapi kita harus izin dulu. Diperbolehkan atau tidak menempel (Ayat Kursi) di mobil tergantung nantinya," ujar Indah saat dihubungi Otomania lewat ponsel, Jumat (19/2/2016).

Menurutnya, Rio memang sudah biasa melakukan hal tersebut. Ayat Kursi selalu ditempel Rio sejak berlaga di GP2.

Rio yang dikenal sebagai pembalap muda juga merupakan sosok yang religius. Bahkan menjelang pengumumannya ia selalu melakukan shalat tahajud.

"Untuk sisi rohani Rio cukup kuat dan siap, salatnya masih rutin dan rajin tahajud," ucap Indah yang sedang bergegas mengurus keberangkatan menuju Barcelona menemani sesi latihan perdana putranya.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa