Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Manor Minta Rio Haryanto Bersaing di Papan Tengah

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 19 Februari 2016 | 09:33 WIB

Jakarta, Otomania –
Manor Racing secara resmi memberikan satu kursi untuk Rio Haryato di Formula 1 musim 2016. Pilihan Manor untuk meminang dua pebalap Pascal Wehrlein dan Rio Haryanto bukan tanpa target.

Rio Haryanto mengatakan, dia dan Manor sempat membicarakan mengenai target di musim 2016. Manor menyatakan keinginannya untuk dapat menuai poin. Sehingga, hal itu bisa membawa Manor untuk masuk di kategori tim papan tengah.

“Minggu lalu kami kedatangan tamu dari Manor Racing, dan sempat membicarakan target. Mereka mengatakan kepada kami semua bahwa targetnya tahun ini, yaitu bisa masuk ke tim papan tengah, dengan raihan poin,” ujar Rio, Kamis (18/2/2016).

Rio melanjutkan, target tersebut cukup jadi tantangan besar baginya ke depan. Pastinnya untuk menunjang prestasi itu, harus didukung dengan performa mobil yang bagus, dan itu akan jadi bonus juga bagi Rio ketika akan mencapai target.

“Untuk saat ini saya tidak bisa katakan, seberapa kencang mobil Manor, sebelum nanti saya menjajalnya. Dan kesempatan besar ini, akan saya gunakan untuk menunjukkan potensi saya,” ujar Rio.

Pebalap asal Solo, Jawa Tengah ini akan melakukan tes pra musinnya di Formua 1 yang berlangsung pada Senin (22/2/2016) di Barcelona, Spanyol.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa