Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Nomor Rio Haryanto di Formula 1

Azwar Ferdian - Kamis, 18 Februari 2016 | 19:40 WIB

Jakarta, Otomania - Usaha dan prestasi Rio Haryanto menggeluti dunia balap sejak kecil tidak sia-sia. Mimpinya untuk bisa menjadi pebalap di ajang bergengsi Formula 1 berwujud nyata.

Bersama dengan Manor Racing, Rio akan memulai musim pertamanya di Formula 1. 88 jadi nomor mobil yang akan digunakan Rio dalam balapan nanti.

"Saya sudah mengajukan nomor 88 sebelumnya, dan akhirnya nomor tersebut disetujui oleh Manor dan FIA (Federation Internationale de I'Automobile," ujar Rio, Kamis (18/2/2016)

Rio menambahkan, 88 merupakan nomor yang digunakannya ketika pertama kali balap. Angka tersebut juga dianggap sebagai sejarah bagi Rio Haryanto.

"Saya ingin menggunakan angka tersebut di Formula 1. Angka ini merupakan sejarah bagi saya," ujar Rio.

Nomor mobil yang akan digunakan Rio tersebut, sudah dikonfirmasi oleh pihak Manor Racing, dalam postingan akun resmi media sosial Manor.

Sebelumnya Rio belum mengetahui nomor yang diajukannya tersebut, dan ini merupakan kejutan baginya, karena angka yang diajukannya disetujui, bersamaan dengan peresmian didapuk sebagai pebalap Formula 1.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa