Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rio Haryanto Resmi Gabung Manor, Ini Kata Pertamina

Azwar Ferdian - Kamis, 18 Februari 2016 | 18:02 WIB

Jakarta, Otomania - Setelah melalui proses panjang dan hambatan, akhirnya Rio Haryanto resmi tampil di ajang balap Formula 1. Ini merupakan pertama kalinya sepanjang sejarah, Indonesia tampil di ajang balap kelas dunia.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina Persero, Wianda Pusponegoro mengatakan, proses ini akhirnya bisa berujung kabar baik. Rio secara resmi dinyatakan ikut berpartisipasi dalam ajang mobil bergengsi, dengan bergabung bersama Manor Racing.

"Pengumuman akan kepastian ini sudah diumumkan pihak Manor Racing di Kantornya hari ini di Inggris. Ini sebuah sejarah yang luar biasa, tidak hanya bagi Rio tapi juga untuk Indonesia," ujar Wianda pada konferensi pers yang diselenggarakan di Kantor Pusat Pertamina, Kamis (18/2/2016).

Rio Haryanto, pebalap muda Indonesia mengatakan, ini merupakan kabar baik untuk dirinya, setelah melalui waktu-waktu yang sulit dan tanpa kepastian. Dirinya berterima kasih atas segala dukungan yang diberikan.

"Semua unsur untuk bisa membuat saya masuk F1 mewakili Indonesia sudah terpenuhi. Tinggal sekarang berjuang untuk bisa memberikan yang terbaik dan bekerja keras untuk prestasi yang membanggakan," ujar Rio.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa