Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Agya Community Jalan-jalan di Purwekerto

Stanly Ravel - Senin, 22 Februari 2016 | 07:20 WIB


Jakarta, Otomania
– Nasmoco Purwokerto sebagai diler resmi wilayah Banyumas, Purbalingga, dan sekitarnya menggelar acara “Jalan Bareng Agya”, Sabtu (20/2/2016). Bukan hanya para pemilik Agya saja, tapi acara ini juga turut menggandeng komuniatas Toyota Agya Club (TMC) chapter Ngapak-R (Banyumas, Purwokerto, Purbalingga, Banjarnegara dan Cilacap).

Branch Manager Nasmoco Purwokerto, Raymond A. SE MM mengatakan, selain bentuk apresiasi kepada pelanggan setia Toyota yang tergabung dalam komunitas otomotif, Nasmoco juga memberi dukungan untuk hal-hal positif yang kerap diselenggarakan komunitas otomotif di Kota Satria itu.

Acara konvoi diawali dari diler Nasmoco menuju menuju Desa Tambak Negara Rawalo. Pemilihan rute pun menyesuaikan kriteria Agya sebagai mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) degan jalan yang dikelilingi panorama pedesaan alami.

“Kami memilih rute tersebut karena jalur Purwokerto-Rawalo memiliki keindahan panorama pedesaan yang cukup indah dan masih alami. Track tersebut tentunya sangat cocok dengan performa Agya yang dirancang sebagai city car yang ramah lingkungan dan irit bahan bakar,” ujar Raymond.
Menurutnya, pengguna Agya di wilayah Banyumas, Purbalingga dan sekitarnya cukup banyak sejak versi facelift dikeluarkan pada 2014. Meski penggunaanya lebih ditujukan bagi dalam kota, namun dalam kenyataanya konsumen di daerah pun banyak peminatnya.

“Agya ini awalnya ditujukan untuk pemakaian di jalanan kota. Tapi produk ini juga diminati konsumen yang ada di daerah yang berkabut atau sering hujan. Oleh karena itu penambahan wiper dan beberapa fitur lainnya diharapkan membuat pengendara kian nyaman dan aman”, terang Raymond.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa