Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Pasang Target 100 Unit Terios Custom

Stanly Ravel - Kamis, 18 Februari 2016 | 16:05 WIB

Jakarta, Otomania - Terios Custom resmi diluncurkan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai versi edisi spesial untuk meramikan pasar SUV. Layaknya Sirion Sport, Daihatsu juga tidak menetapkan target penjualan yang tinggi untuk versi modifikasinya ini.

"Untuk Terios Custom memang kita tidak menargetkan banyak, cukup 100 unit saja per bulan," ucap Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra dalam seremoni peluncuran Terios Custom di Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Menurutnya, Terios Custom dibuat untuk meramaikan pasar SUV yang saat ini sedang hangat, terlebih dengan kemunculan beberapa produk baru. Tapi bila menyasar soal terget, Terios Custom tidak menjadi produk utama yang untuk mendongkrak penjualannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Hendrayadi Lastiyoso, Merketing Customer Relation Head Division Astra International Daihatsu Sales Operation. Menurutnya untuk target penjualan Terios Custom sama seperti Sirion Sport yang memang tidak terlalu banyak, hal ini disebabkan fokus penjualan yang akan lebih banyak ke kota besar dibandingkan dengan tipe biasa yang sudah ada.

"100 unit perbulan sudah cukup baik, karena bila dilihat dari segmen versi Terios Custom akan lebih banyak di kota besar. Artinya secara penjualan tidak akan seramai dengan Terios versi biasa," ucap Hendrayadi kepada Otomania di waktu dan tempat yang sama.

Meski versi edisi spesial, tapi Daihatsu menjamin bahwa tidak ada batasan produksi untuk Terius Custom. Selama permintaan tinggi Daihatsu akan terus menyuplai ketersediannya.

Bagi calon konsumen yang tertarik dengan Terios Custom, saat ini sudah bisa mulai melakukan pemesanan. Sedangkan untuk ketersedian, Daihatsu memastikan mulai pekan depan Terios Custom sudah tersedia di diler-diler resmi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa