Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Daihatsu Siap Luncurkan Terios Custom

Stanly Ravel - Sabtu, 13 Februari 2016 | 12:17 WIB

Jakarta Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) bersiap untuk memasarkan Terios Custom, dalam hitungan hari. Rencananya low sport utility vehicle (SUV) yang sudah mendapat sentuhan modifikasi lokal ini akan diluncurkan pekan depan, yakni 18 Februari 2016.

Hal ini bisa menjadi senjata baru yang diciptakan ADM untuk menghadapi ketatnya persaingan di segmen low SUV. Terlebih dengan rival barunya yakni, Honda BR-V yang beberapa lalu resmi melakuakn serah terima ke tangan pertama konsumennya.

Dari salah satu sumber wiraniaga Daihatsu mengatakan, bahwa secara tampilan Terios Custom ini sudah mengalami ubahan cukup drastis dari sisi eksterior. Sedangkan untuk interior faktor kenyamanan juga mendapat tambahan baru.

"Tampilan mobilnya hampir serupa dengan yang dipajang saat Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 kemarin. Soal ubahan ada di eksterior dan interior yang sudah dimodifikasi, tapi detailnya kami juga belum melihat langsung tapi yang jelas desain peleknya lebih keren dari yang sekarang," ucapnya kepada Otomania, Jumat (12/2/2016).

Hal ini serupa sebelumnya juga sudah dilakukan ADM dengan meluncurkan Sirion Sporty yang mendapat rombakan segar pada sektor bodi. Tampilan Sirion terlihat lebih agresif dengan adanya penyematan bodi kit racikan lokal yang membuat harganya naik hingga Rp 9 jutaan dari versi standar.

Sedangkan untuk Terios Custom ini kabarnya mengalami kenaikan harga hingga Rp 10 jutaan. "Untuk harga hampir serupa dengan versi Sirion Sporty, kabarnya sampai Rp 10 jutaan dibandingkan versi biasa," ucapnya.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa