Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Brio dan Sirion Bekas Masih Banyak Penggemarnya

Stanly Ravel - Sabtu, 9 Januari 2016 | 08:45 WIB

Jakarta, Otomania - Beda dengan pasar mobil hatchback, di kelas city car dengan kapasitas di bawah 1.500 cc ternyata masih cukup memiliki pengemar. Salah satu tipe yang paling diincar adalah adalah Honda Brio 1.3 CVT.

"Brio yang versi 1.3 CVT masih banyak yang cari, tapi memang barangnya sedikit langka. Selain itu Daihatsu Sirion juga masih banyak yang minat," ujar Budiyanto pemiliki diler mobkas Anugerah Mobilindo Perkasa saat dihubungi Otomania, Jumat (8/1/2015).

Menurutnya, salah satu yang menjadi daya tarik Brio 1.3 L adalah kapasitas mesin dan desain yang sporty. Untuk kisaran harga saat ini tidak menentu, tapi untuk rentang tahun 2014 berkisar Rp 88 - Rp 95 jutaan.

Untuk Sirion sendiri disukai karena masalah dimensi yang cukup lapang. Baik versi manual dan matik, peminatnya masih tinggi. Sedangkan harga dengan kondisi yang mulus untuk tahun 2014 dan 2015 bisa berkisar Rp 75 - 85 jutaan.

"Untuk model lain tidak seramai Brio dan Sirion. Kebanyakan orang pilih city car dengan cc 1.5 L ke bawah karena untuk kebutuhan transportasi dan merasa tanggung pilih mobil LCGC yang kisaran harganya tidak jauh berbeda," ucap Budiyanto.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa