Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Terios Custom Meluncur, Ini Harganya

Azwar Ferdian - Kamis, 18 Februari 2016 | 12:27 WIB

Jakarta, Otomania - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi meluncurkan Terios Custom yang menjadi varian baru  Terios, di Jakarta, Kamis (18/2/2016). Sama dengan model Sirion Sport yang diluncurkan awal tahun 2016 lalu, Terios Custom ini tampil lebih sporty.

Daihatsu Terios Custom merupakan edisi spesial dari Terios yang menjadi varian tambahan sekaligus pelengkap dari tipe yang sudah ada. Secara kelas posisinya mengisi celah antara varian R biasa dan R Adventure.

"Daihatsu Terios Custom sangat cocok bagi mereka yang ingin mendapatkan Daihatsu Terios dengan model yang lebih stylish dari Terios tipe R tapi tidak terlalu mahal dari sisi harga," ujar Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Div. Head Astra Inernational Daihatsu Sales Operation di Jakarta.

Menurut Hendrayadi, perbedaan antara varian R biasa dan Custom hanya Rp 5 juta. Sedangkan perbedan harga dengan versi tertinggi, yakni R Adventure, lebih  murah Terios Custom Rp 5 juta.

Daihatsu resmi meluncurkan Terios Custom dengan harga  Rp 228,1 juta untuk transmisi manual dan Rp 242,2 juta varian matiknya. Sedangkan untuk warna hanya tersedia dalam satu warna, Ice White.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa