Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Trac Sarankan Sewa Mobil Plus Sopir

Aditya Maulana - Rabu, 17 Februari 2016 | 19:01 WIB

Tangerang, Otomania – Track Astra Rent a Car menyarankan kepada calon konsumennya agar saat menyewa mobil sekaligus dengan sopir. Selain lebih mudah, keamanannya juga terjamin, karena masing-masing pengemudi sudah diberikan pelatihan keamanan dan keselamatan mengemudi.

Chief Operating Officer Trac-Astra Rent a Car Rental Services Jacob Anthonius Margareta, menjelaskan, kalau sewa kendaraan sekaligus dengan pengemudinya bisa lebih mudah. Syaratnya hanya mengisi data dan tidak perlu mengumpulkan berkas, seperti KTP, SIM dan lain sebagainya.

“Beda dengan yang menyewa tanpa sopir, calon penyewa harus mengumpulkan berkas seperti SIM, KTP, NPWP hingga KK,” kata Jacob menjawab pertanyaan Otomania  di acara kerjasama Trac dengan Angkasa Pura Solusi di Saphire Lounge, Bandara Soekarno-Hatta, Rabu (17/2/2016).

Tetapi, lanjut Jacob, jika semua persyaratan masuk dan disetujui Trac, maka ke depannya orang tersebut bisa lebih mudah, karena tidak perlu lagi mengisi dan mengumpulkan berkas.

“Bahkan bisa digunakan ketika ia berada di luar kota. Karena, datanya sudah tersimpan oleh kita,” kata Jacob.

Saat ini, Trac Astra Rent a Car memiliki 24 cabang, 35 servis poin, 80 outlet dan lebih dari 500 jaringan bengkel yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa