Ini Daftar Harga Sewa Mobil untuk Mudik dari TRAC

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 8 Juli 2015 | 08:02 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi Anda yang berniat melakukan perjalanan mudik tapi tak mau ribetdalam menyiapkan kondisi kendaraan, menyewa mobil adalah salah satu alternatif pilihan. Dengan memanfaatkan rental mobil, kondisi kendaraan akan terjamin karena mendapat garansi dari perusahaan sewa.

Salah satu perusahaan rental yang bisa Anda pilih adalah TRAC. Anak perusahaan Grup Astra ini menawarkan program khusus menjelang Lebaran 2015, yakni "Mudik Asyik TRAC". Jacob Anthonius Margareta, TRAC National Rental General Manager mengatakan, pada program tersebut, konsumen akan mendapat keuntungan tambahan satu hari sewa mobil gratis.

"Jadi kami memberikan kesempatan bagi para penyewa untuk bisa lebih lama bersama keluarga, tanpa perlu memikirkan biaya tambahan sewa kendaraannya, karena kita akan berikan kelebihan satu hari itu dengan gratis," ujar Jacob, Selasa (7/7/2015).

Jacob menambahkan, Pilihan paket rental yang disediakan mulai dari empat hari, tujuh hari dan sepuluh hari. Dengan jenis mobil yang tersedia diantaranya Avanza, Kijang Innova, Altis, Camry, Fortuner, serta Alphard.  Protgram ini sudah termasuk pajak, kecuali jasa sewa pengemudi.

Paket ini berlaku untuk perjalanan mudik dari atau menuju ke Jakarta, Cilegon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Palembang, Makassar, Manado, dan Jambi. Kebutuhan sewa juga dapat dilayani melalui cabang TRAC di 16 kota tersebut. Paket ini mulai berlaku pada 13 Juni hingga 23 Juli 2015.

Cara Pemesanan

Jacob menjelaskan, untuk booking, penyewa diberikan waktu tujuh hari atau maksimal sepuluh hari sebelum hari penyewaan. Syarat yang harus dipenuhi yaitu memberikan fotocopy KTP,  Kartu Keluarga, SIM, serta pembayaran menggunakan kartu kredit, dengan uang muka yang harus diberikan 10 persen dari harga paket.

Informasi lebih lanjut bisa langsung kunjungi www.trac.astra.co.id. Sedangkan jika ingin mengetahui ketersediaan unit, bisa menghubungi call center TRAC di 021-87787787.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa