Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rangsang Penjualan R25, Yamaha Gelar YSR

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 17 Februari 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania –
Yamaha Sunday Race (YSR) untuk kedua kalinya akan dilaksanakan, setelah event perdana sukses dilaksanakan pada 2015 lalu. Tahun ini, YSR akan dilaksanakan pada 19-20 Maret 2016.

M. Abidin, General Manager Aftersales dan Service PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengatakan, keberhasilan acara sebelumnya membuat Yamaha semangat kembali menyelenggarakan YSR. Selain itu, kegiatan ini juga memberi efek positif pada penjualan produk Yamaha.

“Sebelum kegiatan ini diselenggarakan, penjualan produk R25 milik Yamaha sempat turun, sekitar 600 unit per bulan. Namun setelah acara Yamaha Sunday Race, produk sport Yamaha tersebut meningkat di angka 1.000 per bulan,” ujar Abidin menjawab Otomania, Sabtu 13/2/2016).

Abidin melanjutkan, selain dari produk, penjualan suku cadang juga meningkat karena efek YSR tersebut. Pada tahun kemarin, penjualan sparepart berada di angka Rp 500 juta sampai Rp 600 juta. Namun dengan adanya perhelatan ini, penjualan bertambah menjadi Rp 1 miliar.

“Kami tentu berharap dengan event lanjutan ini, efek positif yang sudah dirasakan juga akan semakin bisa berkembang,” ujar Abidin.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa