Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Generasi Terbaru Honda CBR150R Meluncur

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 14 Februari 2016 | 14:29 WIB

Bogor, Otomania - Astra Honda Motor (AHM) luncurkan All New Honda CBR150R di Sirkuit Sentul, Bogor Jawa Barat, Minggu (14/2/2016). Generasi terbaru di segmen sport full fairing ini mengalami perubahan pada bagian mesin, rangka dan desain baru.

Toshiyuki Inuma, Presiden Director AHM mengatakan, model yang diluncurkan ini merupakan generasi termutakhir dari CBR series yang sudah jadi legenda. All New Honda CBR ini juga wujud dari filosofi yang dimiliki Honda, yang disebut "Total Control".

"Kami menamakan konsep baru yang diusung pada produk terbaru ini yaitu 'Speed Shape', Konsep ini akan membuat para rekan-rekan merasakan aura sensasi balap yang sungguh menyenangkan," ujar Inuma di sela-sela peluncuran, Minggu (14/2/2016).

Margono Tanuwijaya, Marketing Director AHM menambahkan, pihaknya optimis produk terbaru di segmen sport fairing ini akan mendapat sambutan baik masyarakat, meski kondisi pasar masih naik turun.

"Pasar sepeda motor sport mengalami pasang surut hingga tahun lalu, namun diprediksi tetap memiliki pertumbuhan. Tentunya seiring dengan kondisi pasar di tahun mendatang," tutus Margono.

All New Honda CBR150R mengalami perubahan di bagian mesin dan juga desain. Dibanding sebelumnya, generasi terbaru ini diklaim memiliki performa lebih baik. Produk terbaru ini megusung mesin 150cc DOHC 4-valve enam percepatan, dilengkapi dengan pendingin cairan (liquid-cooled).

Performa yang dihasilkan juga diklaim semakin tinggi, dengan tenaga 12,6 kW (17,1 PS) @ 9.000 rpm dan torsi 13,7 Nm pada 7.000 rpm.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa