Ragam Tuas Rem Motor Harga Kaki Lima

Aditya Maulana - Selasa, 9 Februari 2016 | 08:25 WIB

Jakarta, Otomania – Menambah aksesori aftermarket pada kendaraan, khususnya roda dua memang cukup menguras kocek. Tetapi jika punya keterbatasan dana, bukan berarti tidak bisa mempercantik tampilan “kuda besi” Anda, sebab banyak alternatif lain.

Salah satu caranya berkunjung ke penjual aksesori sepeda motor kaki lima. Apalagi sekarang ini sudah banyak tersebar di masing-masing daerah di Jakarta dan sekitarnya.

Contohnya di jalan raya Penggilingan KM3, Penggilingan Cakung, Jakarta Timur. Ada salah satu pedagang aksesorisepeda motor kaki lima yang menjajakan beraneka ragam produk untuk motor.

Alfian, sang pedagang mengatakan, aksesori yang sedang diburu oleh para pengguna motor di Jakarta Timur adalah tuas rem. Modelnya ada yang biasa dan juga berwarna-warna.

“Harganya yang jelas kita lebih murah ketimbang yang di toko. Kita jual dari Rp 50.000 hingga Rp 115.000,” ujar pria asal Palembang itu saat ditemui Otomania, Minggu (7/2/2016).

Pemasangannya, kata Alfian, tidak sulit. Tuas yang sudah menempel di motor tinggal dilepas dan dipasangkan yang model aftermarket. Biasanya, pembelinya memilih warna sesuai dengan motornya.

“Harga itu sudah termasuk kita pasangkan. Prosesnya juga tidak lama, hanya kurang lebih 15 sampai 20 menit,” kata Alfian.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa