Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ditilang Asal-asalan di Cirebon, Laporkan!

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 5 Februari 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania –
“Cirebon Kota Tilang” masih ramai diperbincangkan hingga saat ini di dunia maya. Sebelumnya, ini hanya jadi perincangan masyarakat Cirebon, namun saat sudah jadi pembahasan banyak orang.

Dalam perbincangan yang dilakukan, khususnya di media sosial twitter, netizen menggunakan tanda pagar “cirebonkotatilang”. Celotehan tersebut juga diikuti dengan gambar lucu terkait kota Cirebon.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Ditlantas Polda Jabar, Kombes Pol Sugihardi mengatakan, pihak Dit Lantas dan Propam (Profesi dan Pengamanan) Polda Jawa Barat, sudah melakukan supervisi. Ini dilakukan terkait dengan ramainya perbincangan yang melibatkan petugas Kepolisian di dunia maya.

“Dilantas dan Propam sedang melakukan supervisi. Hingga saat ini masih dalam proses dan belum bisa dilaporkan,” ujar Sughardi kepada Otomania, Kamis (4/2/2016).                

Sugihardi melanjutkan, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk menumbuhkan kesadaran berkendara yang baik dan sesuai aturan. Natinya, jika ada lagi petugas yang menilang tanpa dasar yang jelas bisa langsung laporkan.

“Kalau nantinya ada petugas yang main tilang saja, silahkan laporkan melalui saluran Kapolres Cirebon kota. Tapi tentunya, masyarakat juga harus tertib lalu lintas demi mewujudkan keselamatan kita bersama,” tutur Sugihardi.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa