Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Buka Servis 24 Jam

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 12 November 2015 | 10:06 WIB

Cirebon, Otomania –
Mobilitas para pengguna kendaraan niaga Mitsubshi yang tinggi,  membuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) mengembangkan konsep pelayanan baru, yakni zero down time.Ini ada pelayanan tanpa batas waktu dan konsumen bisa kapanpun melakukan servis.

Daisuke Okamoto, Operating Marketing Director Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) mengatakan, konsumen yang nota bene merupakan pebisnis, tidak perlu lagi jam operasionalnya terganggu.

“Mungkin kalau kebanyakan passenger car menyerahkan mobilnya untuk servis siang hari. Satu jam atau pun dua jam tidak begitu bermasalah. Namun jika bagi pelaku usaha, waktu kerja terpotong satu jam saja, bisa sangat mengganggu perputaran roda bisnisnya. Jadi ini dibangun untuk membuat bisnis konsumen kami semakin lancar,” ujar Okamoto.

Okamoto melanjutkan, tujuan awalnya mungkin untuk memberikan kenyamanan kepada para konsumen. Namun dari situ, tidak menutup kemungkinan para konsumen tersebut bisa kembali membeli produk dari MFTBC.

Leonard Siahaan, Deputy Group Head MFTBC – PT KTB Service Group Jakarta menambahkan, konsep ini bisa dikatakan hanya Mitsubishi yang baru mengaplikasikannya.

“Agar nantinya perawatan kendaraan tidak sama sekali mengganggu kegiatan operasional atau bisnis. Tujuan awal dan akhir kami yaitu memberikan layanan untuk membuat konsumen tidak pusing dengan mobilitas operasional,” ujar Leo.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa