Bikin Gaya Vario 125 Plus Tambah Nyaman

Stanly Ravel - Rabu, 3 Februari 2016 | 16:47 WIB

Jakarta, Otomania - Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara sepeda motor bisa dilakukan dengan beragam cara. Salah satu yang paling mudah adalah dengan mengganti sistem peredam kejut alias suspensi belakang, apalagi bagi motor yang sudah berusia tahunan.

Nah, bagi pemilik Honda Vario 125 yang masih binggung mencari suspensi belakang, ada produk baru keluaran Kitaco (KTC) yang ditawarkan toko aksesori New Gaya Motor di kawasan Otista, Jakarta Timur. Berbeda dari versi standar, sokbreker milik KTC memiliki tabung dan sistem penyetelan tingkat kelembutan, sehingga bisa disesuaikan menurut kebutuhan pengendara.

"Fiturnya sama dengan sokbreker aftermarket lain, ada penyetelan tingkat kelembutan per yang bisa disesuaikan dengan pengendara. Tapi soal kualitas KTC sudah punya nama besar jadi tidak perlu khawatir, selain itu materialnya juga dari alumunim bukan besi yang mudah karat," ucap Yudi Tansil pemlilik New Gaya Motor kepada Otomania, Senin (1/2/2016).

Menurutnya, selain bisa menambah kenyamanan, sokbreker Vario 125 ini juga bisa mendongkrak tampilan motor dengan bentuk desain yang sporty. Bahkan disediakan tiga pilihan warna yang bisa disesuaikan selera penggunanya, yakni kuning, hitam, merah.

Untuk harga, New Gaya Motor memasarkan sebesar Rp 500.000. Selain cocok untuk Vario 125, sokbreker ini pun masih bisa digunakan oleh Mio 125, hanya perlu mengganti karet dumper asli.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa