Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Honda BR-V Turun, Berikut Detailnya...

Aditya Maulana - Jumat, 29 Januari 2016 | 07:10 WIB


Denpasar, Otomania
– PT Honda Prospect Motor (HPM) pertama kali memperkenalkan BR-V pada 20 Agustus 2015. Saat itu, Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Honda di Indonesia itu mengumumkan harga prediksi BR-V, yakni mulai Rp 226,5 juta sampai Rp 261,5 juta.

Menurut Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT HPM, sebenarnya harga BR-V yang dijual saat ini dengan harga perkiraan turun mulai Rp 3,5 juta hingga Rp 4 jutaan.

“Tipe paling bawah turun Rp 3,5 juta dan paling tinggi sekitar Rp 4 jutaan dari harga prediksi yang kita umumkan Agustus 2015,” ungkap Jonfis di sela-sela acara Test Drive Honda BR-V di Bali, Kamis (28/1/2016).

Sewaktu itu, kata Jonfis, harga yang diumumkan adalah banderol prediksi atau belum akhir. Sebab, seperti komponen lokal dan lain sebagainya belum selesai dihitung dan dollar Amerika Serikat (AS) saat itu masih tinggi.

“Sekarang nilai tukar dollar AS terhadap rupiah tidak setinggi dulu, sehingga kita turunkan,” ungkap Jonfis.

Varian untuk Honda BR-V terdiri dari tipe S MT, E MT, E CVT dan E Prestige CVT.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa