Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pebisnis Aksesori Berharap Banyak Mobil Baru Lahir

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 24 Januari 2016 | 10:01 WIB

Jakarta, Otomania –
Pebisnis komponen dan aksesori tergantung pada produk kendaraan roda empat, yang dikeluarkan paraAgen Tunggal Pemegang Merek (ATPM). Semakin banyak mobil baru muncul, maka akan semakin menghidupkan pasar aksesori.

Pernyataan tersebut seperti yang disampaikan Ronny Martinus, Event and Promotion Manager sentra aksesori roda empat Mall Mega Glodok Kemayoran (MGK) kepada Otomania, pada perayaan ulang tahun kedua Toyota Agya Club Indonesia (TAC) di MGK, Sabtu (23/1/2016).

“Industri komponen bergantung pada mobil yang dikeluarkan ATPM, kurang lebih seperti itu. Misalnya jika tiap satu merek mobil mengeluarkan banyak tipe, otomatis keuntungan toko-toko aksesori akan ikut bertambah,” ujar Ronny.

Optimis 2016

Ronny menambahkan, melihat beberapa ATPM sudah mulai gencar menelurkan produk-produknya di awal 2016 ini, dirinya yakin pasar otomotif tanah air akan mulai membaik. Bukan tidak mungkin, imbas dari positifnya bisnis ATPM juga berkah bagi pebisnis aksesori.

“Dengan meluncurnya beberapa mobil di awal tahun ini di beberapa segmen mobil, membuat kami optimis kondisi pasar aksesori 2016 tumbuh positif. Kami semua berdoa agar tahun 2016 akan membawa banyak keuntungan,” ujar Ronny.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa