Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arai Pertimbangkan Siapkan Helm "Kelas Menengah"

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 22 Januari 2016 | 07:29 WIB

Jakarta, Otomania –
Salah satu helm premium yang sudah terkenal namanya di dunia otomotif yaitu merek Arai. Tidak hanya menyediakan helm untuk sepeda motor, tapi juga untuk roda empat, khususnya para pebalap profesional.

Namun, apakah Arai berniat untuk terjun ke pasar menengah, dengan harga yang bisa dikatakan terjangkau oleh banyak masyarakat? Shigeyuki Harada, Chief Operating Officer Arai Jepang mengatakan, kalau kualitas jadi yang nomer satu untuk Arai.

“Mungkin bagi Indonesia Arai tergolong high class dan mahal. Namun, harga Arai masih lebih murah jika dibanding dengan harga kepala kita. Maka dari itu, pembuatannya tidak bisa dilakukan sembarangan, sehingga membuat helm ini berkualitas dan bernilai tinggi,” ujar Shigeyuki menjawab Otomania, Kamis (21/1/2016).

Shigeyuki  menambahkan, proses pembuatannya sangat presisi, tidak menggunakan mesin tapi hand made. Sehingga butuh waktu satu bulan untuk membuatnya. Namun memang tidak semua orang bisa menebus keselamatan kepalanya dengan harga tinggi tersebut.

“Jadi kami tidak ada kelas untuk menengah ke bawah, karena semua kepala manusia itu mahal. Tapi memang mungkin saja itu bisa kami lakukan, cukup bagus sekali sarannya. Nanti setelah kembali ke Jepang, akan kami pertimbangkan ide tersebut,” ujar Shigeyuki.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa