Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Arai Luncurkan Helm Tahan Api di Indonesia

Agung Kurniawan - Kamis, 21 Januari 2016 | 17:14 WIB

Jakarta, Otomania - Cargloss Proriders, distributor resmi helm Arai untuk Indonesia meluncurkan produk terbarunya di Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2016). Helm terbaru Arai ini khusus digunakan untuk balap roda empat.

Produk baru ini terdiri dari tiga tipe, yakni Arai GP-6S dan GP-5WP yang merupakan jenis full-face, kemudian ada GP-J3 yang half-face. Produk pelindung kepala ini diklaim tahan api.

"Semua helm Arai dibuat dengan ketelitian dan kecermatan tinggi dari para ahli. Tentunya dengan mengedepankan kekuatan dan keselamatan pemakainya, sehingga memiliki standar kualitas yang tidak perlu diragukan," kata Shigeyuki Harada, Chief Operating Officer Arai Jepang, di sela peluncuran, Kamis (21/1/2016).

Helm terbaru Arai tipe GP ini terbuat dari bahan Carbon Nit, Comex dan Nomex. Kemudian dilengkapi dengan strap berbahan kevlar dan visor setebal 3 mm yang diklaim sangat kuat.

Khusus untuk tipe GP-6S dan GP-5WP, lapisan luarnya terbuat dari bahan Super Complex Laminate Construction (ScLc). Bahan ini telah terbukti 30 persen lebih kuat dari fiber glass biasa, kerena tidak mudah memuai bahkan bengkok.

Harry Suherman, Presiden Direktur Cargloss melanjutkan, peluncuran produk helm terbaru Arai ini, semakin mengukuhkan kerjasama Cargloss dengan Arai Jepang. "Hari ini kami hadirkan helm untuk para pebalap mobil dan gokart. Kami percaya produk ini akan menjadi pilihan para pebalap indonesia, untuk berlaga di ajang nasional maupun internasional," ujar Harry.

Untuk Arai tipe GP-6S di jual dengan harga Rp 8.750.000, GP-5WP Rp 8.100.000, kemudian untuk tipe GP-J3 di jual dengan harga Rp 7.000.000.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa