Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tampilan New Beat Pop Makin Segar, Harga Naik

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 15 Januari 2016 | 07:25 WIB

Jakarta, Otomania –
Awali tahun 2016, Astra Honda Motor (AHM) segarkan tampilan skutik terlarisnya, New Honda Beat Pop eSP. Kali ini tampilan baru Beat Pop diklaim lebih atraktif, dan sesuai dengan gaya remaja masa kini.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya menyampaikan, striping terbaru New Honda BeAT POP eSP diberikan khusus bagi para remaja yang senang mengekspresikan diri dengan beragam kegiatan atraktif. Desain ini juga disesuaikan dengan perkembangan minat terkini konsumen.

“Dengan tampilan baru, kami yakin produk skutik terlaris Honda ini, semakin melekat di hati para remaja yang menyukainya. Konsep desain stripe ini akan menjadi panutan gaya, dengan pendekatan konsep serupa dengan Honda Scoopy eSP, sebagai ikon skutik fashionable yang merupakan produk favorit masyarakat,” ujar Margono dalam siaran resminya, Rabu (13/1/2015).

Saat ini, New Honda BeAT POP eSP memiliki dua desain stripe, di antaranya Cool Pixel dan Comic Hits.  Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan lima pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS ISS.

Sementara itu, Stripe Comic Hits menonjolkan konsep pop-art comic image dengan empat varian, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, Melody Blue White untuk tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS. Keseluruhan stripe ini semakin memberikan pilihan sesuai dengan karakter grafis yang dihadirkan.

Harga New Honda Beat Pop eSP dengan striping baru ini Rp 14.300.000 untuk tipe CW, Rp 14.500.000 tipe CBS dan Rp 15.000.000  tipe CBS-ISS.

Harga ini lebih mahal dibanding model sebelumnya, yang dibanderol dengan harga Rp 14.130.000 tipe CW, Rp 14.330.000 untuk tipe CBS, serta Rp 14.830.000 tipe CBS ISS.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa