Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jajal Motor Honda di HaiDay 2015

Stanly Ravel - Minggu, 11 Oktober 2015 | 09:04 WIB

Jakarta, Otomania - Mengusung tema "Youth Colaboration" HaiDay 2015 kembali digelar selama dua hari (10-11/10/2015) di Plaza Timur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. Banyak acara menarik yang disajikan panita penyelengara, salah satunya test ride sepeda motor Honda yang diprakarsai oleh Astra Honda Motor (AHM).

Dua unit Honda BeAT versi Pop CBS ISS dan Pop CW disiapkan bagi pengunjung. Skutik yang banyak digemari anak muda ini pun mendapat respon positif dengan antrean pendaftar yang ingin merasakan skutik berkapasitas 110 cc ini.

"Kebanyakan anak muda yang daftar sejak pagi tadi. Segmen acaranya tentang anak mudah seusai dengan pasar Honda BeAT yang penggunanya didominasi kalangan muda baik pria dan wanita," ucap seorang petugas di booth test ride Honda HaiDay 2015, Senayan (10/10/2015).

Di sini pengunjung bukan hanya bisa merasakan berkendara generasi baru Honda BeAT saja, tapi juga handling ketika mengendarainya. Arena test ride sepanjang kirang lebih 100 meter telah diisi dengan kun pembatas pada bagian tengah agar peserta bisa melakukan zig-zag merasakan kelincahan dari Honda Beat.

Honda BeAT Pop datang dengan teknologi enhance smart power (eSP). Fitur ini diklaim mempu menghadirkan tingkat keefesienan yang tinggi tanpa mengurangi performa tenaga, Idling Stop System (ISS) juga menjadi fitur baru yang ditambahkan Honda untuk skutik mungil yang dibandrol Rp 14,83 juta ini.

Selain test ride, AHM juga punya beragam program hiburan lain seperti aksi freestyle sampai jumpa fans JKT48. Nah, bagi yang ingin menjajal Honda BeAT bisa langsung kunjungi gelaran HaiDay 2015, banyak acara menarik lain untuk mengisi liburan akhir pekan bersama teman.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa