Ragam Pilihan Pelek Keren Model 2016

Stanly Ravel - Selasa, 12 Januari 2016 | 17:33 WIB

Jakarta, Otomania - Bosan dengan tampilan mobil standar, cara mudahnya adalah dengan mengganti pelek. Bagi yang sedang berminat untuk memodifikasi pelek mobil standarnya, saat ini Stance Motor Sport (SMS) punya banyak koleksi baru. Pilihan desain dan dimensinya pun beragam, sehingga bisa mudah diaplikasi semua tipe mobil.

"Masuk tahun baru 2016, kami kedatangan banyak barang baru. Pilihan model dan desainya keluar dari replika merek-merek pelek ternama, jadi masuk dalam kategori hot item," ucap Fendy, wiraniaga SMS saat dihubungi Otomania, Selasa (12/1/2015).

Untuk tipe replika mulai dari model Alpina Softline, AMG ML, Fortuner, Fergianto, KMC Monster, Rockstar, Road Trac, Vorsteiner, sampai Sedangkan untuk ukuran ring juga beragam, mulai dari 15 inci sampai 22 inci.

"Rata-rata bisa untuk semua tipe mobil, karena kita juga punya pilihan lubang PCD. Dari model empat sampai enam sudah ada, tapi untuk saat ini unitnya terbatas karena baru datang sebagian saja," ucapnya.

Masalah harga tergantung dari model dan ukuran, semakin besar semakin mahal. Ring 15 dipasarkan dengan harga Rp 3,9 juta, ring 16 diharga Rp 4,2 juta, ring 17 dengan tapak lebar sebesar Rp 5,2 juta, ring 18 rp 6,2 juta, ring 19 Rp 8,5 juta. Sedankan untuk ring 20 dan 22 kisaranya mulai dari Rp 9,8 juta sampai Rp 11, 8 juta.

Semua harga sudah termasuk dengan jasa pemasangan. Bagi yang tertarik bisa langsung datang ke Stance Motor Sport yang berlokasi di Jalan Pekayon Raya No.10 - Bekasi Barat, atau bisa menghubungi terlebih dahulu untuk menanyakan ketersediaan barang di nomor 021-82437892.

Editor : Azwar Ferdian

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa