Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

CR-V Club Resmikan Empat "Chapter" Baru

Stanly Ravel - Senin, 11 Januari 2016 | 06:12 WIB


Jakarta, Otomania
–  Para pecinta Honda CR-V yang tergabung dalam CR-V Club Indonesia mengawali tahun baru 2016 dengan memperluas jangkauan payung organisasi informal ini. Mereka meresmikan empat chapter baru, yakni tiga di Jakarta dan satu di Jawa Barat, (9/1/2016).

Acara peresmian berlangsung di Aumos Auto Lenteng Agung, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, di awali seremonni pemotongan tumpeng. Tujuan berdirinya empat chapter ini menurut Tengku Syahputra selaku Ketua Umum CR-V club Indonesia dibuat sebagai wadah agar lebih mudah untuk menaungi aspirasi para anggotanya.

“Melalui chapter yang tersebar diharapkan akan semakin memudahkan untuk mengatur dan menaungi aspirasi para member. Dengan dipecahnya menjadi seperti kluster juga akan lebih memudahkan untuk melakukan kopi darat di daerahnya masing-masing yang dikepalai oleh masing-masing koordinatornya,,” ucapnya saat dihubungi Otomania, Sabtu (9/1/2016).
Secara total, saat ini CR-V Club Indonesia sudah memiliki member lebih dari 800 orang. Diharapkan, ke depanya jumlah bisa berkembang dan para anggota pun bisa semakin solid.

Untuk chapter Jakarta 1 dikoordinatori oleh Devi Johana, Jakarta 2 oleh Hendry Ival, Enang Sutriyadi Jakarta 3, dan yang terakhir Erwin Alamsyah sebagai koordinator chapter CR-V Club Jawa Barat.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa