Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sentra Otomotif Berdiri di Serpong

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 1 Januari 2016 | 09:01 WIB

Jakarta, Otomania -
Sentra otomotif di klaim paling lengkap kini hadir untuk masyarakat Serpong, Tangerang. Berlokasi di pusat komersial Gading Serpong, sentra berbama "Bez Auto Center" ini resmi dibuka, Kamis (31/12/2015), dengan menempati lahan seluas 5,2 hektar.

Bez Auto menjadi kado tahun baru Paramount Land buat warga Serpong, khususnya bagi pecinta otomoti. Acara peresmian disertai acara drag race dan drag bike bertemakan "Paramount Speed Nation 2015", yang dilaksanakan pada tanggal 30-31 Desember 2015.  

Aryo Tri Ananto, Direktur Paramount Land mengatakan, Bez Auto Center merupakan area otomotif terpadu yang lengkap, yang terdiri dari 108 unit ruang usaha, baik untuk suku cadang hingga mobil bekas yang berkualitas.

"Ada pilihan unit ruang usaha mulai dari ukuran  9x12 meter persegi dan 9x18 meter persegi. Lokasi sentra otomotif ini sangat strategis, yaitu berada di jalan utama Boulevard Raya Gading Serpong, yang dikelilingi oleh pusat komersial seperti Ruko Bolsena, Hotel Fame, Bethsaida dan pusat perbelanjaan ," ujar Aryo.

Tak hanya itu, lanjut Aryo, tempat ini memiliki ruang parkir lebih luas, dengan area display mobil yang memudahkan konsumen dalam memilih unit kendaraan. Bez Auto Center sangat mudah dijangkau oleh masyarakat karena bisa diakses dari jalan tol Jakarta–Merak keluar pintu tol Tangerang, maupun tol JORR BSD melalui pintu tol BSD City.

Peresmian Bez Auto Center di Gading Serpong ini selain diramaikan dengan kegiatan-kegiatan otomotif yang memacu adrenalin, seperti drag bike dan drag race, ada juga acara hiburan DJ performance, yang diselenggarakan pada malam hari hingga menjelang pergantian tahun baru.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa