Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spion Premium untuk Yamaha NMAX

Aditya Maulana - Selasa, 29 Desember 2015 | 07:28 WIB


Jakarta, Otomania
 – Berdasarkan data dari Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) sejak pertama diluncurkan Februari 2015, penjualan Yamaha NMAX telah menembus 62.700 unit. Makin besar populasinsuatu model motor baru, maka berimbas positif kepada para perajin aksesori aftermarket.

Seperti toko sekaligus bengkel ARM Motor di Jatinegara Cakung, Jakarta Timur. Menurut Tukijan, sang pemilik karena permintaan aksesori NMAX cukup tinggi maka ia berinisiatif membuat spion aftermarket.

“Ini aksesori baru untuk NMAX. Spion ini dibuat kustom dan tersedia beragam warna, seperti merah, hitam, putih, dan masih banyak lagi yang lainnya,” ujar pria asal Yogyakarta ini kepada Otomania, Senin (28/12/2015) sore.

Tukijan menambahakn, karena spion tersebut sudah dilengkapi dengan lampu sein, harganya pun sedikit lebih mahal. Sepasang spion premium untuk NMAX ini dibanderol Rp 1,2 juta.

“Agar telihat elegan saja dan lebih keren karena ada lampu sein. Spion ini terbuat dari bahan fiber yang cukup kuat,” kata Tukijan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa