Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga Yamaha NMAX Naik

Ghulam Muhammad Nayazri - Sabtu, 5 Desember 2015 | 08:01 WIB

Jakarta, Otomania –
Menjelang akhir tahun, beberapa merek kendaraan roda dua menaikkan harga suker matiknya. Dari informasi yang didapat Otomania, untuk dua model sepeda skutik milik Yamaha terdapat eskalasi harga.

Diantaranya untuk Grand Fillano, yang naik Rp 1 juta. Harga sebelumnya Rp 28 juta, saat ini menjadi Rp 29 juta. Kemudian penambahan harga juga terdapat pada skutik terlaris Yamaha N-Max Non ABS, sebesar Rp 500.000. Karena kenaikan tersebut, saat ini harga N-Max menjadi Rp 24 juta.

Kemudian, selain Yamaha, dua produk skuter ikonik asal Italia, Piaggio MP3 juga mengalami kenaikan harga. Tidak tanggung-tanggung, harganya membengkak Rp 8 juta, dari Rp 200 juta menjadi Rp 208 juta. Ini merupakan kenaikan terbesar skutik sepanjang semester kedua 2015.

Selain Piaggio MP3, ada juga Piaggio Beverly yang naik dari Rp 175 juta menjadi Rp 176 juta. Untuk skuter matik milik Piaggio yang satu ini kenaikan hanya Rp 1 juta.

Sementara untuk merek sepeda motor dan model lainnya tidak mengalami kenaikan, dan masih mempertahankan harga bulan lalu. Nampaknya, dibanding dengan kenaikan harga, konsumen lebih mengharapkan adanya diskon dari Agen tunggal Pemegang Merek (ATPM) kendaran roda dua, sebagai kado akhir tahun.

Berikut harga skuter matik yang berhasil dirangkum Otomania dari diler dan situs resmi ATPM.

Honda

All New BeAT eSP FI Sporty CW Rp 14.350.000

All New BeAT eSP FI Sporty CBS Rp 14.550.000

All New BeAT eSP FI Sporty CBS ISS Rp 15.050.000

BeAT Pop eSP CW Rp 14.130.000

BeAT Pop eSP CBS Rp 14.330.000

BeAT Pop eSP CBS ISS Rp 14.830.000

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa