Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Interior Ayla Makin Nyaman dengan Fitur Baru

Stanly Ravel - Minggu, 27 Desember 2015 | 13:25 WIB

Jakarta, Otomania - Setelah membahas tampilan eksterior, giliran penyegaran pada sisi interior. Secara garis besar, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) memberikan beberapa penambahan fitur pada Ayla X Elegant yang membuat suasana kabin lebih baik dari versi sebelumnya .

Beberapa pembaruan yang diberikan merupakan pengembangan sisi kenyamanan untuk pengendara dan penumpang. Mulai dari pembaruan instalasi audio yang kini sudah dilengkapi empat speaker, masing-masing dua di depan dan di belakang.

Sedangkan untuk memberikan kemudahan bagi pengendara, spidometer Ayla Elegant kini juga sudah dilengkapi dengan beragam informasi, seperti Eco driving, indikator ECO untuk memantau gaya berkendara efesien. Juga ada, meter cluster dan multi information display (MID). Selain itu masih ada fasilitas lain yang diberikan, seperti power window untuk semua pintu sampai pengaturan kaca spion secara elektrik.

Secara desain, bentuk dan tata letak dasbor tidak ada yang berubah dengan model sebelumnya yang datang menggunakan warna gelap dan dikombinasikan dengan ornamen silver pada bagian audio, kemudi, dan armrest. Begitu juga dengan kelapangan kabin, dari sisi leg room dan head room masih nyaman digunakan untuk orang dewasa, bahkan bagasi masih bisa diandalkan untuk memuat beberapa barang bawaan.

Sayangnya, meski mengusung tema elegant tapi pihak ADM masih menggunakan lapisan jok berbahan fabric yang membuat tampilan kabin terkesan biasa. Selain itu sektor peredaman juga masih kurang baik, karena suara ban masih sangat terdengar ketika berjalan.

Untuk tipe Ayla X Elegant bertransmisi otomatis yang Otomania gunakan merupakan keluaran tahun 2014 yang belum dilengkapi dengan fitur keselamatan kantung udara. Sedangkan untuk harga di pasarkan sebesar Rp 123,3 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa