Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aksesori Terpal untuk Hilux dan Navara

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 23 Desember 2015 | 10:04 WIB

Jakarta, Otomania -
Menjadi kendaraan yang kerap digunakan menjelajah, membuatnya perlu membawa segala keperluan diperjalanan, misalnya seperti mobil Toyota Hilux dan Nissan Navara. Barang bawaan biasanya diletakkan di bagian belakang (bak) mobil.

Agar bekal dan barang-barang bawaan tidak terkena hujan dan panas, disediakan aksesori softlid (terpal) untuk menutup bagian atas bak tersebut, agar barang yang ada di dalamnya bisa terlindungi.

Banteng Mas, toko aksesori premium yang terletak di Mega Glodok Kemayoran, menyediakan aksesori terpal ini. Produk ini dibanderol dengan harga Rp 4,7 juta. Harga tersebut sudah termasuk biaya pemasangan.

"Kami sediakan softlid untuk Nissan NP300 Navara dan Toyota All New Hilux. Harga tersebut sudah termasuk ongkos pemasangan. Nanti kita ada mekanik yang akan membantu memasangnya," ujar Arief pemilik toko Banteng Mas, Senin (21/12/2015).

Arief melanjutkan, komponen ini bisa memiliki penutup atau terpal yang bisa digulung dan dipasangkan sesuai kebutuhan, jadi tidak akan repot. Selain melindungi barang-barang, mobil jadi terlihat juga lebih rapih.

"Usia aksesori ini rata-rata mencapai tiga tahun. Untuk pemasangan sendiri, tidak akan merusak tubuh mobil atau bisa dikatakan tanpa mengebor body. Frame terpal ini terbuat dari alumunium dan asal produksinya dari Thailand," ujar Arief.

Banteng Mas
Mega Glodok Kemayoran (MGK) Jakarta Pusat
Lantai 8 Blok B Nomor 3
087884472557

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa