Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spakbor Fiber untuk Motor Sport dan Moge

Aditya Maulana - Senin, 21 Desember 2015 | 09:01 WIB


Jakarta, Otomania
– Pemilik sepeda motor sport dan motor gede (moge) di Indonesia cukup banyak. Biasanya, karena tidak ingin tampil sama dengan pengguna yang lain, jalan keluarnya adalah melakukan modifikasi.

Nah, bagi Anda yang ingin memodifikasi bagian spakbor, model serat karbon (fiber) bisa menjadi pilihan. Selain tersedia di toko aksesori jalan Otista, Jakarta Timur dan Kebon Jeruk III, Jakarta Barat, alternatif bikers di kawasan Jakarta Pusat dan Utara bisa datang ke MGK Kemayoran.

Toko aksesori sepeda motor satu-satunya di MGK Kemayoran adalah Oppa Teng Aksesoris (OTA) di lantai 6. Pemilik toko Teng Herry Sutanto menjelaskan, spakbor fiber yang dijualnya itu khusus untuk motor sport 150cc, 250cc dan moge di atas 500cc.

“Spakbor ini kustom dan benar-benar dibuat dari karbon fiber asli. Ringan dan kualitasnya sangat kuat,” kata Herry saat ditemui Otomania di tokonya akhir pekan lalu.

Bicara harga, karena dibuat menggunakan bahan karbon fiber asli maka banderolnya cukup tinggi. Satu spakbor dijual Rp 600.000.

“Tapi kebanyakan kami menjual spakbor untuk bagian depan saja. Modelnya juga beragam,” ujar Herry.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa